CPC ads

Actual

Biaya per klik (bahasa inggris cost per click) adalah nilai akhir beban advertisement yang harus dibayarkan setiap kunjungan berhasil ditayangkan kepada pengunjung.
Biaya klik memiliki batas nilai terendah, rerata, maupun maksimal (nilai terbesar akan dikenakan kepada anda ya).

Setiap peringkat aktual memiliki nilai pembayaran terendahnya asalkan tayangan sobat tidak memiliki pesaing yang sama saat lelang dibuka.
Peringkat aktual akan menjadi besar ketika pendaftaran terisi penuh, saat iklan sobat ingin muncul maka biaya yang dikeluarkan akan harus bisa mengalahkan peringkat tersebut.

Ilustrasi

Cara kerja berdasarkan kata kunci yang sobat buat sendiri, ketika teks yang sobat buat panjang maka nilai relevansinya kecil tetapi tingkat tayangan akan menjadi rendah pula, namun untuk mendapatkan peringkat pertama lelang sulit didapatkan akan tetapi biaya yang dikeluar kecil juga ya.

Active View Bids

Cara menghitung rerata bid ads dengan contoh sebagai berikut.
Misalkan customer berkunjung 3 kali (pertama nilainya Rp 500 rupiah, kedua nilainya seribu 1.000, ketiga nilainya Rp 1.500 dengan total yang dikumpulkan Rp 3.000).
Sobat harus membagi Rp 3.000 dengan 3 kali tayangan sehingga diperoleh rerata sebesar 1.000 rupiah.
Terkadang nilai bid lebih tinggi dari aktual untuk tayangan berupa ingin mendapat pengunjung yang membeli produk jasa maupun barang.

Cash Processing Center

Cash Proces Centre adalah Proses yang dilakukan untuk menyortir nilai mata uang perbankan kemudian dilakukan verikasi keaslian dan menghitung jumlahnya sesuai nilai nominalnya.
Tugas ini memerlukan ketelitian dan kesabaran karena jika sampai salah menghitung manual bisa jadi kena rugi potongan gaji di akhir bulan.

Cara kerja seperti kasir bank yaitu dengan menerima total nilai mata uang, pemeriksaan keaslian, pemetaan nominal dan menghitung nilai uang untuk dimasukan kedalam kredit akun nasabah tersebut.

Comments